March 11, 2013

Profil BEAST (비스트)


Annyeonghaseyo Chingu,, yang ngaku para Beauty nih,, kita intip profilnya yuukk ^_^

BEAST (비스트) atau B2ST adalah sebuah boy band Korea Selatan di bawah naungan Cube Entertainment. Grup ini pada awalnya dinamakan B2ST, singkatan untuk "Boys to Search for Top", namun diganti menjadi "BEAST" (Boys of the EAst Standing Tall) beberapa hari sebelum debut. Mereka keluar dengan mini album pertama "Beast Is The B2ST" pada 14 Oktober 2009. BEAST terdiri dari enam anggota yakni Doo Joon, Hyun Seung, Jun Hyung, YoSeob, GiKwang, dan Dong Woon. Mereka berada di bawah agensi Cube Entertainment.


BEAST mulai meraih popularitas setelah menandatangani kontrak dengan Universal Music Grup sehingga bisa melakukan promo internasional. Pada 23 Januari 2010, bersama 4Minute mereka melakukan promosi di Taiwan. BEAST meraih penghargaan sebagai Best Newcomer Award pada Seoul Music Awards ke-19 pada 3 Februari 2010 bersama T-Ara  dan After School.

BEAST melakukan debut di Jepang dengan merilis album studio pertama dan menggelar tur fan meeting Asia mereka yang pertama semenjak 27 Februari 2011. 

Yuk kita lihat para member cute nya Beasty…

Real Name: Yoon Doo Joon (윤두준)
Nickname: 3 sec sharing
Date of birth: July 4, 1989
Height/Weight: 180 cm/67 kg
Position: Leader, Vocalist, Lead Rapper
Blood Type: A
Specialty: Vocal/Rap/Soccer
Education: Kyung Hee Cyber University
Hobbies: Listening to hip hop & R&B, soccer, and playing games.
Misc Info/Trivia: Sebelum Debut di Beast,Du Jun Training di JYP Entertainmment dan pertama kali muncul di film “Hot Blood Men” sebagai salah satu kandidat dari JYPE group bersama 2AM dan 2PM. Tapi sayangnya Du Jun keeliminasi dan pindah ke JYP Ent Sister, Cube Entertainment. Du Jun juga tampil sebagai salah satu rapper di AJ’s Wipe the Tears bersama JunHyung dan jadi model juga loh di Video G.NA “I’ll Back Off So You Can Live Better” bareng Jun Hyung juga nih. Du Jun bercita-cita menjadi guru P.E, tapi setelah menonton MTV Big Bang dokumenter, ia bercita-cita menjadi penyanyi gantinya.

Real Name: Jang Hyun Seung (장현승)
Former Stage Name: So-1
Date of birth: September 3, 1989
Nickname: Rancho
Position: Lead Vocalist, Main Dancer
Education: Anshan Information Industry High School
Specialty: beat box,
working hard
Height/Weight: 176cm/58kg
Blood Type: B
Hobbies: Web surfing and bowling.
Misc Info/
Trivia: Sebelum debut dengan Beast, Hyun Seung masuk Training di YG Entertainment, dan hampir debut bersama BigBang tapi tereliminasi pada episode kesembilan saat dokumentasi BigBang dikeluarkan. Setelah itu YoSeob mengajarinya menari. Dia HyunSeung terinspirasi oleh Seotaiji Boys & H.O.T.

Real Name: Yong Jun Hyung (용준형)
Stage Name under Xing: Poppin' Dragon
Date of birth: December 19, 1989
Nickname: yonggun
Position: Main Rapper
Education: Anyang Arts High School
Specialties: Dance
Height/Weight: 179cm/64kg
Blood Type: O
Hobbies: writing lyrics, watching movies, and dancing.
Misc Info: Jung Hyun pertama kali memulai debutnya dengan grup Boyband “Xing” bareng Kibum (ex U Kiss) dan kevin U Kiss, tapi setelah itu dy keluar. Dia tampil sebagai salah satu rapper di AJ’s Wipe The Tears bareng Doo Joon.  Jung Hyung juga duet bareng G.NA di lagu “I’ll Back Off So You Can Live Better” bareng Doo Joon, dan yang terbaru duet bareng Wheesung di lagu“Heart Arching Story”. Jung Hyun dikenal sebagai ibu dari grupnya karena ia sering mengomeli yg lain. Dia telah mengambil bagian dalam menulis lirik dalam album, termasuk bagian-bagian sendiri rap. Dia juga dikreditkan dalam penataan Muzik 4minute itu.

Real Name: Yang YoSeob (양요섭)
Date of birth: January 5, 1990
Nickname: 양요, endorphins, siksin
Position: Lead & Main Vocalist
Education: University of East Broadcasting Arts [absent for about 1 year]
Specialty: beat box, jalmeokgi,Vocals, eating well
Height/Weight: 174cm/56kg
Blood Type: B
Hobbies: Writing lyrics
Training: Trained under M-Boat
Specialty: Vocals
Misc Info: YoSeob mulai training di bawah M-Boat dan telah training selama 5 tahun. Dialulus dari AJ’s high school friend (temen SMAnya GiKwang nih ) & YoSeob juga seorang back up dancer di “Wiping The Tears” dan “Dancing Shoes”. Ia dikenal sebagai “other” maknae & bakatnya adalah seperti suara burung (bird call ) & meniru orang lain. #DaebakbangetnisiYoSeob ^_^

Real Name: Lee GiKwang (이기광)
Date of birth: March 30, 1990
Nickname: Ace Jr., Holly 2
Position: Lead Vocalist, Lead Dancer
Education: Seoul Absence of Comprehensive Art School
Specialties: dance
Hobbies: watching movies, sports, exercising and dancing.
Birth place: Seoul
Blood Type: A
Height/Weight: 174 cm/58 kg
Trainee Years: 4 years under JYPE
Favorite Singers: Taeyang, Omarion, Usher
Misc Info: Gi Kwang pertama kali memulai debutnya sebagai artis solo albumnya “A New Hero” dan mengeluarkan single “Dancing Shoes” tetapi memutuskan untuk bergabung dengan “Beast” bersama teman-temannya. GiKwang akan segera mengubah nama panggungnya. GiKwang telahdilatih selama 4 tahun di JYPE, & artis favoritnya adalahTaeyang, Omarion, Usher &. GiKwang juga pernah main drama loh di “My Princess”.



Date of birth: June 6, 1991
Nickname: Sonseuko, 16 D
Position: Vocalist, Rapper, Maknae
Education: High School hanyoung
Specialty: Piano and traditional chinese
Height/Weight: 181cm/64kg
Blood Type: A
Hobbies: lyrics writing and reading
Misc Info: Dong Woon telah lama menjalani Training di JYPE. Dong Woon banyak digoda sama Fansnya karena terlihat seperti orang Thailand, terutama saat didekat Nichkhun 2PM, yang dikatakan lebih terlihat seperti orang Korea daripada Son Dong Woon. Dong Woon punya suara yg berat & anggota mengatakan dia seorang pria lucu.











1 comment:

  1. I'm very very love it..
    Beasty Saranghe....

    ReplyDelete

Gumawo Chingu