March 19, 2013

10 Idol K-Pop Dengan Golongan Darah AB, Tampak Anehkah?


Annyeong Chingu,, aku mau post artikel tentang artis kpop dengan golongan darah AB nih chingu..
Karakteristik seseorang berdasarkan tipe darah cukup populer di negara-negara Asia. Entah percaya atau tidak, terkadang beberapa karakter kepribadian kita sehari-hari sesuai dengan ciri khas karakter yang kita miliki.
Dari 4 golongan darah, bisa dibilang golongan darah AB adalah mereka yang memiliki sifat dari golongan darah A dan B. Di mana A adalah orang yang tertutup, dan B orang yang terbuka. Orang-orang dengan golongan darah AB menikmati berkumpul dengan temannya, namun kadang masih berkutat dengan pemikirannya sendiri.

Hal terbaik dari golongan darah AB adalah dingin (cuek), terkontrol, empati, dan rasional. Sementara hal terburuk adalah menyendiri, tak mudah memaafkan, dan kritis. Berikut dibahas oleh soompi.com, 10 idol K-Pop yang memiliki golongan darah AB dan dianggap aneh! Setujukah Chingu? 
Yukk kita liat chingu siapa aja sih 10 idol Kpop yang masuk kategorinya…. ^_^

1.      Yuri Girls Generation

Saat masih remaja, member girlband Girls Generation ini sangat tomboy. Namun kini, Yuri bisa berubah menjadi gadis feminim di depan pria tampan. Sebagai member, Yuri adalah anggota paling lambat yang menguasai dance. Sifat golongan darah AB yang begitu lekat adalah dia suka mengerjai member lain dan dirinya suka berpikir serta melakukan kegiatan sendiri. 

2.      Suzy Miss A

Maknae girlband Miss A ini mempunyai kebiasaan tidur yang sangat aneh yaitu berteriak di tengah-tengah tidur. Bahkan Suzybisa makan saat tidur. Tak hanya itu, pemikirannya soal tipe pria ideal selalu berubah-ubah. Dianggap memiliki wajah yang tampak cute, Suzymengaku bahwa dirinya tidak cute dan biasa saja. 

3.      BoA

Dikenal memiliki paras cantik dan wanita berbakat,BoA justru berharap menjadi pria yang tinggi di kehidupannya mendatang. Meski dia adalah orang yang sangat bersemangat dan percaya diri, BoAmemiliki kekurangan yakni pikirannya susah ditebak yang merupakan ciri khas golongan darah AB. 

4.      Yesung Super Junior

Meski tampak seperti pria cuek dan super dingin,Yesung sebenarnya adalah sosok yang sangat parno dan benar-benar penakut, terutama dengan hantu. Tak hanya itu, vokalis utama Super Junior ini sangat suka memfoto dirinya sendiri. Salah satu hal yang membuat Yesung dianggap sebagai idola dengan kepribadian aneh adalah dirinya suka melakukan dance abstrak di atas panggung, dan suka meraba-raba wajah member Super Junior lainnya. 

5.      Jonghyun SHINee


Sebagai vokalis utama boyband SHINee, Jonghyun adalah orang yang sangat pemalu saat bertemu dengan orang baru. Namun ketika sudah akrab, Jonghyun akan lebih terbuka. Jonghyun menjadi member yang paling sering online dan membaca komentar fans, namun rupanya dia adalah sosok yang paling suka menangis dan sensitif. Ketika akan tampil dalam sebuah acara, Jonghyun memilih untuk begadang semalam demi mempersiapkan segalanya. 

6.      Bom 2NE1


Hampir seluruh penggemar tahu bahwa Bom sangat menyukai jagung. Karakternya sebagai golongan darah AB yang cukup khas adalah sosok Bom yang pemalu, penuh rahasia dan cepat tersentuh/emosional. Meski terlihat pendiam, Bom rupanya suka menggoda member girlband 2NE1 lainnya, salah satu pengakuannya yang aneh adalah Bom meyakini dirinya sebagai alien! Aneh kan?

7.      Sohee Wonder Girls

Sosok Sohee yang merupakan member girlband Wonder Girls ini rupanya adalah perempuan yang suka menyendiri dan mandiri. Meski demikian, perempuan fashionista ini sangat suka melucu di depan member lainnya. Meski wajahnya tampak cute, Sohee tak suka melakukan sesuatu yang cute dan sok imut. Jika tampil di panggung, Sohee kadang menjadi member yang paling banyak diam dan cuek.

8.      Taecyeon 2PM

Awal mulai Taecyeon bergabung di agensi JYP Entertainment adalah mengikuti audisi demi mengisi waktunya yang kosong. Member boyband 2PM ini bahkan melakukan audisi untuk model, bukan penyanyi. Salah satu bagian tubuh yang dia banggakan adalah telinga. Sering digosipkan dengan artis perempuan, Taecyeon tampak tenang dan cuek, namun saat di asrama 2PM, dia akan marah-marah dan sangat sebal. 

9.      Heechul Super Junior

Idol paling aneh dengan kepribadian golongan darah AB adalah Kim Heechul. Bayangkan saja, member Super Junior ini tidak menyukai fakta bahwa dia tumbuh, dia sangat narsis dan menjadi member SuJu dengan jumlah anti fans terbesar. Mood dari seorang Heechul bisa berubah dengan mudah, terutama ketika member terdekatnya si SuJu, Han Geng hengkang dari agensi SM Entertainment, Heechul jadi sangat depresi. 

10.  Hong Ki FT Island

Salah satu sikap teraneh yang pernah dilakukan vokalis band FT Island ini adalah mengubah penampilannya menjadi Jessica Girls Generation. Tak hanya itu, Hong Ki pernah memakai celana skinny dan sepatu hak setinggi 7cm untuk syuting. Kebiasannya yang unik lain adalah menggigit kulit di jemarinya serta memposting aksi dirinya yang aneh. Benar-benar golongan darah AB. 





No comments:

Post a Comment

Gumawo Chingu