March 26, 2013

Yesung Super Junior @Super Show 5 Seoul

Annyeong… Huuuhhh,, masih berkaca – kaca dan terasa sesak melihat yesung chingu…… Kita coba review yukk untuk tetap member semangat Jong Woon Oppa, dan untuk para cloud nya oppa… fighting…

Super Show 5
Yesung terlihat sangat sedih dan menangis ketika Super Junior membuka "Super Show 5" di Seoul, 23 dan 24 Maret. Di hari pertama konser, karena begitu semangat dan atraktivenya,yesung terjatuh disela-sela membawakan lagu "Rockstar" bersama member lainnya. 
Pada saat sesi bicara, Yesung mengaku kalau saat itu dia tidak memakai kacamata dari WhyStyle dan member lain yang mendengar hal itu langsung membuat bahan bercandaan.
  • “Aku sangat malu mengakuinya, tapi kacamata yang aku pakai hari ini bukan dari WhyStyle,” ujar Yesung. Member lain langsung mengatakan, “Itulah kenapa kau jatuh [karena tidak memakai kacamata WhyStyle]“.
Seketika juga semua tertawa dan Kyuhyun yang tak mau kalah langsung memperagakan kembali bagaimana cara Yesung jatuh. Namun bukan karena kacamata Yesung terjatuh, melainkan karena lantai panggung yang licin.
  • “Aku terjatuh karena lantainya licin,” ujar Yesung saat sedang berbicara diatas panggung. Seusai konser, Yesung yang tidak mau membuat ELF khawatir langsung men-tweet, “ELF yang datang ke konser hari ini… Aku benar-benar minta maaf, aku superman jadi jangan khawatir^^”.
Karena menyadari kalau ini mungkin akan menjadi konser terakhir sebelum wajib militer, Yesung pun merasa sedih. Namun ia tetap senang karena fans memberikan dukungan padanya.
Memasuki tahun 2013, Yesung pun menginjak usianya yang ke-29 atau 30 di tahun Korea, yang artinya ia harus segera menyusul para member Super Junior lainnya seperti Leeteuk, Heechul, dan Kangin untuk mendaftarkan dirinya untuk mengikuti wajib militer.
Di konser kedua Super Show 5 di Korea tersebut, Oppa yang bernama asli Kim Jong Woon pun mengumumkan kepada seluruh fans yang hadir bahwa ia akan segera melakukan kewajibannya sebagai seorang tentara dalam waktu dekat. 
  • "Aku menghabiskan waktu selama 5 tahun sebagai trainee dan sudah bersama fans selama 8 tahun sebagai member Super Junior. Aku ingin berterima kasih atas cinta dari kalian semua," kata Yesung sambil berkaca-kaca dan meneteskan air mata
Yesung pun mengucapkan kesan dan pesannya di hadapan ribuan Elf, 
  • Aku sudah hampir lupa betapa spesialnya berdiri di atas panggung dan menyanyi. Aku baru menyadari betapa aku akan merindukan semua hal ini. Walaupun aku tak disini, tolong kalian jaga para member Super Junior. Tolong agar tetap mengingatku juga.”


Di akhir acara SS5 hari kedua Yesung seperti mengucapkan perpisahan. Ia menangis dan memberi hormat dengan bersujud di atas panggung sebelum meninggalkan panggung.
Ryewook memeluk Yesung saat lagu SO I
EunHyuk dan Sungmin memberi semangat Yesung
Yesung Menangis saat Lagu Marry U
Yesung melihat para ELF






No comments:

Post a Comment

Gumawo Chingu