March 07, 2013

Album Baru CN Blue

Annyeong Chingu... ^_^

Judul Album: Re:BLUE
Tanggal Rilis: 16 Januari 2013 


Akhirnya nih Yong Hwa Oppa bersaudara alias CN Blue Comeback juga dengan mini albumnya...

CNBLUE memulai awal tahun baru 2013 dengan album mini mereka yang keempat judul albumnya ‘Re:BLUE’.

Sang leader Yonghwa Oppa, memiliki peran besar dalam penulisan lagu pada album terbaru CNBLUE. Oppa menulis dan menggubah lima lagu yang dipersembahkan dari album mini ini, termasuk lagu yang berjudul “I’m Sorry”. Jong Hyun Oppa juga ikut mengambil peran dengan membantu menggubah sebuah lagu. 


Lagu “I’m Sorry” memiliki tempo yang cepat yang kuat dengan alunan gitar yang kiat dan membawa rasa baru dalam gaya musik CNBLUE tanpa menghilangkan cita rasa aslinya. Banyak dari penggemar yang terkagum-kagum akan kemampuan Yonghwa dalam memproduksi lagu ini. ( daebaakk lah pokoknya... )

Lagu berjudul “Coffee Shop” dibuka dengan suara instrumental yang unik dan suara gitar yang membawa suasana retro ke dalam musiknya. Sementara itu, lagu “La la la” dibuka dengan iringan alunan piano yang menggambarkan kesedihan yang diceritakan dalam lagu ini. ( paling ku suka nih lagunya )

Album Re:BLUE ini tetap mempertahankan aliran musik yang telah mereka awali, yaitu rock dan pop rock, dengan tambahan gaya musikalitas yang baru seperti rock disco. Album ini juga mempersembahkan lagu dalam bahasa Inggris dari lagu versi Jepang mereka yang berjudul “Where You Are”. Lagu-lagu CNBLUE yang bertempo cepat dan beraliran rock ini sangat cocok untuk membakar semangat kita di tahun baru ini. 

Hayoo para Chingu udah punya semua belum lagunya...
FIGHTING OPPA!!!!!!

No comments:

Post a Comment

Gumawo Chingu